Minggu, 08 Desember 2019

BCYT HOODIE


The BCYT Hoodie


Langkah-langkah membuat poster promosi :

1. Klik new page.
2. Pilih ukuran kertas, pilih landscape / vertikal.
3. Cari ide dari google. Saya memilih hoodie, lalu saya jiplak (depan dan belakang).
4. Warnai hoodie yang telah dijiplak dengan warna favorit anda.
5. Tambahkan design-design unik, brand name, dan tambahkan tulisan yang menarik                konsumen.
6. Simpan di file.
7. Klik file, export, format JPG, lalu klik ok.
8. buka blog, blog baru.
9. Klik gambar foto, lalu klik pilih file, lalu add selected.

SELESAI






This hoodie is made by me :)  Hoodie tersebut merupakan merch yang saya buat untuk para fans. Hoodie nya itu cute, nyaman banget untuk dipakai, stylish, and affortable banget. Jika anda follow instagram saya, anda akan dapat discount code 30%. Follow instagram saya @chika.bcyt. Bcyt adalah singkatan dari nama panjang saya, yaitu Brocarda caroline Yesica Tampubolon. Saya mendapat ide tersebut dari saudara saya.


0 komentar:

Posting Komentar